top of page
Search

Genset Yang Populer di Indonesia

Listrik saat ini menjadi suatu kebutuhan pokok yang sangat membantu banyak manusia di setiap kesehariannya. Terlebih lagi di era modern sekarang ini begitu banyak teknologi canggih yang menggunakan listrik untuk membantu kehidupan keseharian mereka, namun apa jadinya jika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba atau mati listrik. Tentunya ini akan berpengaruh pada banyak hal karena hampir semua peralatan kantor, rumah dll menggunakan energy listrik. Itu sebabnya penting untuk mengetahui bagaimana cara mencegah terjadinya hal tersebut terjadi dengan menggunakan genset.



Jenis Genset Yang Populer di Indonesia

Sedikit yang mengenal genset sebagai salah satu penunjang utama untuk menghidupkan listrik. Selain itu juga dengan adanya generator bisa mempermudah aktivitas. Baik itu dalam pekerjaan, acara besar sampai dengan kegiatan lainnya seperti dirumah sakit ataupun aktivitas lainnya. Untuk mendapatkan generator set sendiri anda perlu memperhatikan mana yang sesuai kebutuhan karena begitu banyak jenisnya sesuai dengan ukuran daya serta harga yang bervariasi. Bagi anda yang membutuhkan genset dengan kapasitas kecil untuk di rumah, bisa menggunakan jenis genset kecil yang disesuaikan dengan daya listrik yang diiinginkan. Selain itu ada beberapa jenis genset lainnya yang bisa anda dapatkan untuk kebutuhan yang anda seperti berikut ini yang merupakan genset paling popular di Indonesia :


Genset Turbin

Adalaih salah satu genset yang menggunakan turbin sebagai penggerak. Biasanya ini digerakkan dengan berbagai bahan pokok yang ada, seperti misalnya seperti genset turbin (dan biasanya digerakkan dengan media air, genset turbin angina (sumber dayaya yaitu dengan angin),dan lain sebagainya.


Genset Tenaga Matahari

Genset matahari adalah salah satu solusi tepat untuk bisa mendapatkan energy listrik yang ramah lingkungan dan tidak membuat rugi. Genset matahari ini bisa dikatakan dalam bentuk portable dan juga ada yang memiliki ukuran besar. Genset ini terkoneksi secara teknis dengan panel surya untuk bisa menangkap energy dari matahari.


Genset Bahan Bakar Gas

Mesin genset dengan bahan bakar gas ini menggunakan gas sebagai bahan bakar. Seperti contohnya CNG yang menggunakan bahan pokok kotoran hewan atau lainnya yang menjadi anggaran menjadi lebih sedikit.


Genset Diesel

Genset dengan menggunakan bahan bakar bensin ini sekarang sudah banyak jenis dan merknya. Seperti halnya distributor genset Indonesia, POWERLINE yang menyediakan genset dengan bahan bakar bensin untuk menghidupkannya. Dengan tenaga power yang dimiliki tentunya menjadikan generator POWERLINE sangat tepat digunakan untuk usaha besar ataupun acara besar. Ada begitu banyak merek genset ternama yang kami sediakan untuk kebutuhan bisnis anda seperti Cummins, Perkins, Yanmar, Fawde dan berbagai merek genset lainnya yang cocok untuk anda jadikan kebutuhan usaha harian. Selain itu juga tersedia beragam kapasitas yang bisa disesuaikan dengan keperluan anda mulai dari 5 KVA sampai dengan 2500 KVA. Kami sendiri adalah distributor genset yang tidak hanya menjual genset Cummins tetapi juga menjual genset disel yang lain.


Genset Bensin

Genset ini merupakan jenis yang sering digunakan dan merupakan yang favorit dan di manfaatkan oleh banyak orang ataupun pengusaha. Untuk kapasitas ukuran mulai dari 500 watt sampai dengan 10.000 watt. Ada begitu banyak jenis dan merek yang menggunakan bahan bakar utama bensin ini.


Dapatkan Genset Terbaik Hanya di Powerline

Itulah beberapa genset yang cukup dikenal di Indonesia dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. JIka Anda ingin mendapatkan genset terbaik, percayakan sepenuhnya pada POWERLINE. Dengan genset yang kami hadirkan bisa menjadi solusi pasti agar kebutuhan listrik harian dapat terpenuhi. Segera hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga terbaik yang kami berikan hanya untuk anda.

127 views0 comments
bottom of page