top of page
Search

Jual Genset Cummins Baru Bergaransi

Updated: Jun 3, 2021





Jual Genset Cummins dengan berbagai macam kebutuhan baik untuk perumahan, toko, gedung, maupun genset mobile yang bisa dibawa kapanpun, sehingga kebutuhan akan energi listrik dengan genset mobile Cummins setiap waktu bisa memenuhinya.

Jual genset Cummins

Berikut Jenis Genset Cummins yang kami jual:

· Commercial Industrial

· Residential

· Light Commercial

· Commercial Mobile

· Marine

· Recreational Vehicle

· Rental

· High Horsepower Commercial Industrial

· Data Center Continuous (DCC) Rating

1. Commercial Industrial

Generator komersil tersedia dalam berbagai ukuran untuk memenuhi aplikasi apapun. Generator bersih dan modern dengan aftertreatment knalpot opsional ini cocok untuk daya standby / emergency, aplikasi daya kontinu maupun prime power.

2. Residential

Cummins menyediakan sistem yang terintegrasi dan efisien yang dibangun untuk keandalan dalam situasi yang tidak pasti. Kami di sini untuk membuat Anda tetap teguh, tidak peduli apa.

3. Light Commercial

Investasi pada daya siaga merupakan investasi untuk memastikan kelangsungan usaha Anda. Menjaga bisnis Anda dari meningkatnya jumlah dan tingkat keparahan pemadaman listrik yang mahal dengan Cummins.

4. Commercial Mobile

Garis lengkap generator Onan dari Cummins dirancang untuk aplikasi dan kondisi yang sulit termasuk truk pemadam kebakaran dan darurat, armada utilitas dan telekomunikasi dan kendaraan khusus lainnya.



5. Marine

Merek Cummins memimpin dengan menawarkan generator generator laut yang paling inovatif yang tersedia.

6. Recreational Vehicle

Cummins telah menetapkan standar untuk daya RV yang tenang, andal dan inovatif selama lebih dari 80 tahun.

7. Rental

Cummins adalah pemasok global generator set mobile yang dirancang untuk industri rental.

8. High Horsepower Commercial Industrial

High-Horse Power Generator Sets (> 1MW) dirancang untuk menyediakan cadangan darurat, siaga kritis, prime power atau peak shaving ke aplikasi seperti perawatan kesehatan, air dan pengolahan air limbah, manufaktur, fasilitas pemerintah, pertambangan dan bangunan komersial besar.

9. Data Center Continuous (DCC) Rating

Rating Data Center Continuous (DCC) menawarkan set generator diesel yang diberi nilai untuk jam operasi tak terbatas, tanpa batasan faktor beban variabel rata-rata.

Genset Cummins merupakan salah satu genset yang bandel dengan kualitas terjamin. Jual Genset Cummins sudah banyak digunakan secara heavy-duty di industri seperti perkebunan dan pertambangan. Cummins merupakan merk dari USA, dan di fabrikasi di Cina dan India dengan sistem quality-control yang ketat. Kami menjual genset Cummins dengan harga murah, berkualitas dan bergaransi.



51 views0 comments
bottom of page