top of page
Search

Jual Genset Cummins Dengan Kualitas Terbaik

Updated: Oct 6, 2022


Dari sekian banyak genset, cummins merupakan salah satu genset yang banyak peminatnya. Cummins genset adalah lambang ketergantungan kasar dan kinerja mekanik dan listrik yang dapat diandalkan. Distributor yang jual genset Cummins merupakan jaringan dari Cummins sendiri, www.powerline.co.id/harga-genset merupakan salah satu distributor Cummins Indonesia. Cummins adalah merk dari genset atau generator set yang selalu tetap menjadi nomor 1 , di seluruh dunia khusus nya di Indonesia.

Cummins merupakan Power inti dari setiap sistem daya Generator set termasuk penggerak utama didorong oleh solar, gas alam atau propana, dan alternator. Mampu memulai dan menganggap beban dalam waktu kurang dari 10 detik, dan nilai beban dalam satu langkah.

Manfaat utama CumminsSebagai teknologi modern, genset Cummins yang bersih dan modern, menawarkan manfaat utama: Ketersediaan produk yang cepat, Terbukti kehandalan dan biaya siklus hidup rendah, Efisiensi tinggi dan fleksibilitas operasional, Kinerja listrik berkualitas tinggi, Layanan mapan dan infrastruktur pasokan bahan bakar.

Tentang Cummins

Cummins berkantor pusat di Columbus, Indiana (USA), Cummins adalah salah satu sebuah perusahaan manufaktur mesin diesel. Perusahaan Cummins mendistribusikan genset cummins ke seluruh dunia termasuk Indonesia dan pelayanan purna jual yang sangat prima. Termasuk sistem bahan bakar, kontrol, penanganan udara, filtrasi, solusi emisi dan sistem pembangkit tenaga listrik.

Dan Cummins memproduksi hampir lebih dari 800.000 unit mesin setiap tahunnya. Cummins melayani pelanggan di sekitar 190 melalui jaringan lebih dari 500 Perusahaan dan miliki distributor sekitar 5.200 yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya www.abcpowergenset.com. Penelitian dan pengembangan terus menerus dilakukan di Amerika, Eropa dan China untuk mendapatkan mesin Genset yang dengan kualitas mesin yang terbaik .

Jual Genset Cummins Indonesia

Kami menjual banyak produk dari beberapa genset seperti Cummins, Perkins, Lovol dan Foton. Kami termasuk salah satu Distributor Cummins Indonesia yang menjual genset dan merakit genset dengan standart internastional mengenai genset. Sebagai Cummins Indonesia, kami mengutamakan pelayanan terbaik bagi konsumen kami. Segera hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran menarik.

41 views0 comments
bottom of page