top of page
Search
Writer's pictureAdmin Cummins

Harga Genset Silent 30000 Watt Maksimal Atasi Listrik

Harga genset silent 30000 watt cocok untuk area dengan persyaratan ketat tentang kebisingan dan persyaratan khusus lainnya seperti telekomunikasi, bank, gedung besar, bandara, dll. Genset senyap dirancang secara ilmiah dengan menggunakan teknologi canggih pada bidang akustik dan pernapasan, mengadopsi mesin bermerek dan generator dan AVR berkualitas tinggi, performa bagus, keandalan tinggi, bentuk anggun untuk penutup luar, mudah dibongkar, struktur kompak.



Harga Genset Silent 30000 Watt Gaya Hidup Era Masa Kini

Dalam data teknis, semua data tipikal pada mesin dan generator, juga dipilih untuk mengadopsi mesin dan generator lain, dapat melihat data untuk genset umum. Di era masa kini harga genset silent 30000 watt adalah salah satu yang paling bagus dipilih, karena sesuai dengan kebutuhan perusahaan besar. Selain itu juga mampu untuk mendukung tenaga listrik dalam jumlah besar. Itu sebabnya banyak orang mencari jenis genset ini untuk digunakan kebutuhan sehari-hari.

1.Mengadopsi teknologi pengurangan kebisingan canggih & bahan penyerap suara baru (Spon isolasi suara tahan api suhu tinggi khusus)

2. Dengan karakter noise rendah yang luar biasa (Tingkat kebisingan: 85 dB (A) dalam 1m, 75dB (A) dalam 7m)

3. Peredam internal yang sangat efisien mencegah, yang dapat mengurangi kebisingan di lubang keluar asap.

4. Pengukuran redaman efektif tinggi untuk menjaga keseimbangan genset berjalan.

5 Kunci dan engsel baja tahan karat atau aluminium cor juga menutup pintu dengan bahan pipa EPDM. Pengencang berlapis baja atau stainless steel. Lembaran tebal diolah dengan peledakan pasir

6. Dengan desain yang berorientasi pada manusia, memiliki pintu akses dan jendela observasi; Membuat pengguna akhir dengan mudah untuk pengoperasian dan pengawasan.

7. Untuk keamanan, pemutus sirkuit dipasang di dekat panel kontrol. Sementara itu, tombol berhenti darurat dipasang di luar kanopi

8. Tangki bahan bakar berbasis kapasitas besar yang dapat memastikan generator set berjalan minimal 8 jam terus menerus.

9. Nyaman untuk bergerak dan transportasi (di atas dengan empat lubang pengangkat, bagian bawah dengan empat lubang forklift.

10. Harga murah menjadi salah satu keunggulan genset silent apabila anda membelinya di tempat yang tepat.

Dengan banyak keunggulan yang dimiliki, tentu anda penting untuk mencari genset terbaik di tempat terpercaya seperti POWERLINE. Pilihan beragam serta kapasitas yang bisa menyesuaikan dengan kepentingan penggunanya tentu ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Karenanya, segera pilih sekarang juga dan dapatkan genset yang anda inginkan.

231 views0 comments

Comments


bottom of page