top of page
Search

4 Keunggulan Membeli Genset Silent Cummins

Saat ini seluruh aktivitas sangat bergantung dengan pasukan listrik. Akan tetapi, pemadaman listrik dari PLN cukup mengganggu perencanaan yang sudah dijalankan sebelumnya. Oleh karena itu, genset merupakan alternatif terbaik yang banyak dipilih oleh orang-orang yang memang sangat membutuhkan pasokan listrik ini. Biasanya juga sebagiannya memilih tipe genset silent Cummins sebagai energi alternatif penerangan karena berkualitas.



Keunggulan Memiliki Genset Silent Cummins


Genset silent Cummins ini memiliki beberapa keunggulan yang harus diketahui oleh Anda sebelum membelinya. Supaya nanti saat membeli sudah tahu apa saja yang menjadi kelebihan dari produk yang satu ini. Sehingga tidak mudah ditipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


1. Permukaan dari Genset Tipe Silent yang Bagus Mampu untuk Meredam Suara Mesin


Permukaannya ataupun casing dari genset yang bertipe silent ini memang sangat bagus sehingga dapat menimbulkan suara yang bising. Klaim dari genset cummins yang bertipe ini dapat meredam kebisingan hingga 70 desibel sampai jarak 7 meter dari arah genset tersebut.


Genset ini juga bagus dalam menurunkan tingkat dari kebisingan hingga 60 desibel. Hal tersebut dikarenakan generator set ini memiliki kanopi atau juga rumah genset yang bentuknya seperti segi empat tersebut dibuat dari bahan seperti plat besi. Kemudian dilapisi menggunakan baja peredam lapisannya yang memberikan peredaman yang ekstra. Oleh karena itu, suara yang dikeluarkan juga tidak akan membuat kebisingan secara berlebihan.


2. Genset Tahan Terhadap Segala Cuaca


Generator set yang satu ini dapat bertahan baik dalam segala kondisi cuaca. Sebab, genset tipe yang satu ini memiliki pelindung ataupun casing-nya yang terbuat dari baja kemudian dilapisi dengan peredam suara lagi dan kualitasnya tentu saja sangat bermutu tinggi. Oleh sebab itu, tingkat dari kebisingan suara tersebut sangat rendah. Selain itu juga genset yang satu ini tahan terhadap air seperti hujan serta mampu berada di tempat terbuka yang rentan terhadap sinar matahari.


3. Perawatannya Mudah Dilakukan


Genset yang ini cara perawatannya juga mudah. Hanya butuh perawatan secara berkala seperti selayaknya motor. Selain itu juga, perawatan yang rutin bisa dilakukan seperti mengganti filter, membersihkan tangki solar, mengganti oli serta tidak lupa membersihkan radiatornya. Hal itu akan membuat genset yang satu ini akan bertahan lama.

Genset ini memang dirancang menggunakan system knockdown sehingga memudahkan perawatannya. Keunggulan lainnya juga sangat praktis dalam penggunaan. Baik itu di lahan yang terbuka maupun berdekatan dengan area yang memang sangat sensitif terhadap gangguan dari suara yang berisik.


4. Tidak Adanya Suara Berisik saat Digunakan


Hal yang paling menguntungkan saat menggunakan genset yang satu ini adalah suaranya tidak berisik sehingga tidak mengganggu orang-orang yang ada di sekitar. Kelebihan dari genset yang satu ini memang dilengkapi box kanopi fungsinya untuk meredam suara. Genset ini terbuat dari bahan plat besi dengan ukurannya yang memang memiliki ketebalan 2 sampai 3 mm. Sementara itu juga durlock dan engselnya memang diciptakan dari bahan stainless sehingga sangat cocok digunakan tempat yang tidak bisa ada kebisingan.


Genset silent Cummins ini dapat Anda beli melalui Distributor genset resmi Powerline Genset. Selain genset tersebut, ada banyak merek lainnya yang bisa juga anda beli dengan kualitas yang baik dan memiliki garansi. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu sebelum membeli produk tersebut supaya sesuai dengan kebutuhan.

131 views0 comments
bottom of page